DRAMA TERBARU AKTOR SIMON GONG [龚俊] 2020

SIMON GONG / GONG JUN 龚俊


Dilihat dari riwayat daftar film yang pernah di perankannya aktor satu ini memang memiliki bakat yang cukup bagus bagaimana tidak, ia selalu menjadi pemeran utama dalam sebuah drama ataupun film layar lebar.

Simon Gong atau dikenal juga dengan Gong Jun lahir pada 29 November 1997 setelah sukses dengan drama Flavour It's Your yang tayang pada tahun ini, kira-kira drama apa lagi ya akan di perankan oleh aktor satu ini? yuk simak selengkapnya!

1. Art On!



Berperan sebagai pemeran utama dalam drama ini sebagai [Fang Yan] dan aktris Wang Zi Xuan [Lu Qi Yi] drama ini akan tayang di saluran iQiyi pada tahun 2020 loh yang bercerita Kisah seorang gadis bernama Lu Qi Yi, yang dengan berani bekerja menuju mimpinya memasuki industri hiburan dan berubah menjadi percaya diri. Drama ini bergenre Youth dan romance jadi jangan sampai ketinggalan ya.

2. The Sweet Love Story



Sepertinya drama satu ini akan membuat kalian baper, kenapa tidak genre dalam drama ini mengedepankan kidah romantisme antara Gong Jun [Zhao Pan Zhou] dengan Lie Ren Yu [Zhou Wei] yang bercerita Kisah kecil  yang manis didasarkan pada novel Zhao Qiangan "The Boat and the Beginning", yang menceritakan kisah cinta yang akhirnya datang bersama Zhou Wei dan Zhao Pan Zhou.
Drama ini akan memiliki 24 Episode dan tayang pada 9 Mei 2020 nanti di QQ Live.

3. Fantasy Westward Journey



Berbeda dari drama sebelumnya drama ini memiliki genre Fantasy.
Fantasy Westward Story dibuat setelah game online dengan nama yang sama yang terinspirasi oleh novel klasik "Journey to the West". Drama ini menceritakan kisah sekelompok ahli game online. Karena bug, mereka tertarik ke dalam permainan.

4. Begin Again



Bermain dengan Zhou Yu Tong drama Ini bercerita tentang CEO wanita yang dominan dan seorang dokter yang hangat yang mengubah hubungan palsu menjadi kenyataan karena alasan praktis. Setelah bertukar 'I do's' mereka, mereka memulai babak baru dalam hidup mereka ketika mereka belajar untuk jatuh cinta.

Lu Fangning adalah manajer umum Luning Group, sebuah perusahaan besar dalam bisnis furnitur rumah. Lu Fangning adalah seorang wanita yang memiliki semuanya - berbakat, cantik dan kaya. Mendekati usianya yang tigapuluhan, Lu Fangning menyerah pada tekanan keluarga dan memutuskan bahwa dia sangat membutuhkan seorang suami yang dengannya dia akan memiliki anak.

Secara kebetulan, ahli bedah Ling Rui muncul di depannya. Ling Rui tidak hanya diberkati dengan ketampanan tetapi juga memiliki hati malaikat, yang membuatnya menjadi kandidat sempurna di mata Lu Fangning. Dia merencanakan jalan menuju hidupnya dan mereka akhirnya menjadi suami dan istri. Lu Fangning akhirnya menyadari kesalahannya dan berusaha menjadi lebih baik. Namun, menjaga pernikahan tidak semudah kelihatannya.

Drama ini rencananya akan tayang di Hunan dan Mango Tv dengan 32 episode namun tanggal penayangan belum ada konfirmasi lebih lanjut jadi tunggu saja ya.


Daftar Film yang Pernah di Perankan :

Drama :

1. Sword Chaos 2016
    Bi Lu [Main Role]

2. Lost Love In Time 2017
    Yuan Che - 11th Prince [Main Role]

3. Advance Bravely 2017
   Xia Yao [Main Role]

4. Lost Love In The Times SP 2017
   Yuan Che [Main Role]

5. Unique Lady 2019
   Zhong Wu Mei [Main Role]

6. Flavour It's Your 2019
   Lu Wei Xun [Main Role]


Movie :

1. Rebirth Paetner 2017
    Lin Xi [Main Role]

Comments