DRAMA THAILAIND PROPHECY OF LOVE | SINOPSIS

PAYAKORN SORN RUK 2020

Rosita mengalami kecelakaan mobil dan tiba-tiba mendapatkan bakat di mana dia melihat masa depan ketika dia menyentuh bunga mawar. Dia menjadi peramal terkenal. Suatu hari, dia membuat prediksi di depan umum kepada wartawan bahwa Theeruth, aktor terkenal, akan membuat wanita hamil dan memiliki anak rahasia. Prediksi itu membuat Theeruth mendapat masalah dan hubungan mereka menjadi antagonis sejak hari itu.

Beberapa tahun kemudian, ada acara amal dan tuan rumah mengundang Theeruth dan empat selebriti sebagai tamu istimewa, dan juga mengundang Rosita untuk menceritakan nasib mereka. Lima selebriti memilih mawar yang berbeda dan memberikannya padanya untuk dibaca. Begitu Rosita menyentuh mawar-mawar itu, dia melihat adegan-adegan manis Theeruth dan dirinya saling berpelukan, berciuman dan sangat saling mencintai. Dia sangat terkejut. Reaksinya sangat aneh dan kelima selebriti itu sangat penasaran dengan apa yang dilihatnya. Rosita tidak memberi tahu siapa pun dan mengklaim bahwa dia tidak melihat apa-apa. Tapi semua tamu tidak percaya padanya.

Setelah hari itu, sesuatu yang aneh terjadi padanya. Dia diserang oleh seseorang dan tersangka adalah salah satu dari lima selebritas yang kekayaannya telah dia baca. Tersangka terbesar adalah Theeruth yang selalu menjadi lawannya. Tetapi suatu hari, ia secara kebetulan menyelamatkannya dari penjahat dan juga menawarkan untuk membiarkannya tinggal bersamanya karena itu adalah tempat paling aman baginya karena semua orang berpikir bahwa mereka adalah lawan.
Hubungan mereka membaik sedikit demi sedikit mulai hari itu melalui banyak situasi berbahaya untuk menemukan kriminal sejati yang ingin membunuh Rosita.

Judul : Payakorn Sorn Ruk / Prophecy of Love 
Genre : Action, Comedy. Romance, Drama
Episode : 16
Durasi : 60 menit

PEMAIN :

James Jirayu Tangsrisuk as Threeruth
Ice Preechaya Pongthananikorn as Rosita
Mai Warit Sirisantana as -
Pear Pitchapa Phanthumchinda as -
Um Apasiri Nitibhon as Rujee
Yai Sira Patrat as -
Nok Sikrintarn Plaithuan as Passita
Cine Phatrakorn Bussarakwadee
Jab Penpetch Benyakul 
Rungrada Runglikitjarearn
Mick Boromwuti Hiranyatithi
Daran Thitakawin 
Nat Nattaraht Maurice Legrand
Dee Chanana Nutakom 


Comments

Post a Comment