DRAMA YANG DIBINTANGI AKTOR TAMPAN LIN YI [林一] 2020

LIN YI [林一]


Membintangi serial drama yang populer pada tahun lalu dengan judul "Put your heard on my shoulder" Lin Yi tergolong aktor baru yang terjun dalam dunia perfilman di China, tapi dengan kemampuan aktingnya yang membuat hati penontonnya baper dengan lawan mainnya Fair Xing keduanya sukses membawakan drama pertamanya khsusnya bagi Lin Yi.
Buat kamu yang masih belum Move On dari drama put your head on my shoulder, tahun ini akan ada beberapa drama terbaru yang dibintangi Lin Yi untuk mengurangi rasa rindu kamu. kira-kira apa saja? Let's Check It Out!

1. LING LONG



Drama kali ini datang dengan genre Historical, Fantasy yang bercerita Di benua misterius dan tidak dikenal bernama "Suchuan", ada banyak legenda mitologi yang indah. Malapetaka menyebabkan para dewa jatuh, dan Suchuan dilemparkan ke dalam kekacauan. Setelah bertahun-tahun, raja muda Yuan Yi naik takhta, dan bersumpah untuk mengakhiri masa-masa sulit. Yuan Yi percaya bahwa sumber kekacauan adalah jatuhnya para dewa. Dia melarikan diri dari kota kekaisaran dan menemukan seorang gadis bernama Ling Long, yang memiliki kekuatan spiritual yang kuat dari dewa. Ling Long dan ayahnya, Chi Xin, tinggal di desa terpencil. Meskipun Ling Long kehilangan ibunya sejak muda, dia mandiri dan luar biasa. Atas permintaan Yuan Yi, Chi Xin meninggalkan desa bersama Ling Long dan Yuan Yi dan memulai petualangan untuk menyelamatkan Suchuan. Kejahatan tidak pernah bisa menyaingi keadilan, dan ketiganya akhirnya mengalahkan kekuatan kejahatan dan membawa Suchuan ke era baru yang indah.

Berlawan main dengan Angel Zhao, drama ini akan menjadi drama pertama Lin Yi yang tayang pada tahun 2020, tepanya tanggal 25 September 2020 dengan banyaknya 45 Episode, tayang di Tencent Video dengan durasi perepisodenya 45 menit. Tidak hanya Angel Zhao sederet Aktor tampan juga ikut membintangi drama ini yaitu justin Yua, Xin Yun Lai dan aktris Elvira Cai, Katie Chen dan lainnya.

2. DAXI MAKE A WISH


Diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama drama Daxi Make a Wish bercerita bertemu dengan seorang gadis baik hati dan positif bernama Dai Tian Le. Meskipun kepribadian mereka berbeda, mereka menjadi teman baik. Namun, penyakit jantung Dai Tian Le memburuk dan membawanya ke ambang kematian tetapi seorang anak lelaki misterius, bernama Tian Xiao, muncul dan mengabulkan harapan Da Xi. Dai Xi berharap kesejahteraan Dai Tian Le dan itu menjadi kenyataan tetapi juga harus dibayar dengan biaya untuk Da Xi. Dia diberikan tugas yang sulit yang harus dia selesaikan.

Melalui perjalanan ini untuk menyelesaikan tugas yang diberikan dengan Tian Xiao dan Tian Le di sisinya, Da Xi menjadi dewasa sebagai pribadi, beralih dari pembuat onar menjadi seseorang yang membantu orang-orang di sekitarnya. Transformasi dramatisnya mengungkapkan keinginan dan keinginan itu.

Bermain akting dengan Landy Li drama ini akan bergenre Romance, Sci-Fi dengan 28 Episode dengan durasi perepisodenya 45 menit.
*Taggal tayang belum di konfirmasi

3. LOVE SCENERY


Drama ini di adaptasi dari sebuah Novel Ming Qiang Yi Duo, An Jian Fang karya Qiao Yao yang menceritakan Sebuah kisah inspirasi tentang pertumbuhan dan cinta timbal balik mengikuti penyanyi dan jurusan komputer tahun ke-4.

Liang Chen dan Lu Jing adalah dua orang yang bersinar di bidangnya masing-masing. Melalui suara yang paling murni dan paling indah, Liang Chen bertujuan untuk menghadirkan musik yang bagus untuk para pendengarnya. Lu Jing yang mencintai komputasi dan analitik sangat dikenal karena karyanya dalam mempelajari perilaku manusia yang kompleks. Lu Jing yang merupakan gamer populer juga penggemar setia Liang Chen dan juniornya di sekolah. Dua orang yang awalnya orang asing mengejar mimpi mereka sendiri berpapasan.

Drama ini akan di perankan oleh Lin Yi sebagai Lu Jing dan Lulu Xu sebagai Zhu Lian Chen, Drama ini rencananya akan tauang pada tahun ini namun belum ada infomasi lebih lanjut mengenai tanggal tayang, drama ini akana tayang di Youku sebanyak 35 Episode dengan durasi perepisodenya 45 menit.

Comments

Post a Comment